best counter Berita UKM Indonesia - Liputan UKM
Sudah saatnya usaha kreatif, yang selama ini berjualan dengan cara pasif menunggu pembeli datang atau berjualan dengan door to door harus meningkatkan transaksinya dengan pemasaran yang lebih up to date, melalui sistem on line. Mausaya.com
Berita UKM  Indonesia

Berita UKM Indonesia




Kekayaan alam dan keanekaragaman budaya Indonesia, adalah bagian dari Surga yang diturunkan oleh ALLAH di bumi untuk bangsa Indonesia dan umat manusia.
Di setiap daerah di Indonesia memiliki ciri khasnya masing-masing, mulai dari makanan, peralatan yang dipakai dalam kehidupan sehari-hari serta kreatifitas kerajinan dan seni, yang pasti berbeda antara satu daerah dengan daerah lain. Dan setiap daerah tersebut memiliki ratusan bahkan ribuan pengusaha di sektor usaha kreatif.
Tidak perlu diragukan lagi, usaha kreatif ini memiliki begitu banyak ragam kreasi dan nilai seni budaya yang ada di dalamnya.
Sebagai platform ecommerce baik melalui web mausaya.com maupun melalui mobile system berbasis android mausaya, memungkinkan para pengusaha kreatif bergabung untuk erjualan dan mengiklankan produk khas daerahnya secara online sehingga mausaya menjadi etalase "Hyper Market" dan distribusi produk khas daerah yang ada di Indonesia. mausaya adalah "Surga" bagi pecinta produk Asli Indonesia, karena Anda tidak perlu datang ke Daerah Asal dimana makanan dan kerajinan yang memiliki nilai seni khas daerah diproduksi.
Melalui mausaya Anda bisa membeli makanan khas daerah langsung dari produsennya, Anda juga bisa memiliki kerajinan dan kreatifitas seni khas daerah langsung dari pengrajinnya. Apa yang anda mau akan terwujud melalui mausaya karena moto kami "mauku dihadapanku" semua kemauan anda akan terwujud dan ada dihadapan Anda.