best counter Desain Gitar Yang Paling Unik Dan Kreatif - Liputan UKM
Sudah saatnya usaha kreatif, yang selama ini berjualan dengan cara pasif menunggu pembeli datang atau berjualan dengan door to door harus meningkatkan transaksinya dengan pemasaran yang lebih up to date, melalui sistem on line. Mausaya.com
Desain Gitar Yang Paling Unik Dan Kreatif

Desain Gitar Yang Paling Unik Dan Kreatif

Bagi anda yg hobby bermain gitar, pasti sudah tidak asing lagi sama alat musik yg satu ini, namun pada kesempatan kali ini kami ingin menyajikan beberapa tampilan desain gitar yg unik dan kreatif, mungkin bisa jadi rekomendasi buat anda yg hobby dengan alat2 musik yg unik.
Berikut ini daftar gitar yg paling unik dan kreatif.



Dragon baru Emerald
Bahamut Tubuh adalah naga Cina yang dipelintir menjadi bentuk treble cleff dan untuk melengkapi semuanya, kami menambahkan naga kecil lainnya di headstock. laser merah di mata.




Spiral Electric Guitar :

Dirancang oleh Steven Almond dan diberi nama Spiral Electric Guitar, akan segera memusatkan perhatian pada audiens manapun. Meskipun terlihat seperti perangkat game, namun dampak visualnya tidak bisa diperdebatkan.





Daun Gitar :

22 fret leher maple keras, papan jari rosewood, kawat fret medium, tuner besar yang disegel dan leher berminyak dan fixed bridge mudah untuk intonate dan restring.





Gitar Real Lego :

Gitar Lego hitam ini adalah instrumen yang berfungsi dengan keseluruhan kasus yang dibuat dari mainan masa kecil favorit kita. Berjongkok dengan teman Anda, dan jika ada bagian dari gitar yang jatuh, cukup jepret kembali.





Gitar AK-47

Mantan Sekretaris Jenderal PBB Kofi Annan menunjukkan senapan serbu AK-47 yang telah diubah menjadi gitar listrik.





" Tingkatkan Penjualan dan Kembangkan Usaha Anda bersama m ausaya. com "

 Daftar