best counter Tempat Valentine Terindah Untuk Pasangan - Liputan UKM
Sudah saatnya usaha kreatif, yang selama ini berjualan dengan cara pasif menunggu pembeli datang atau berjualan dengan door to door harus meningkatkan transaksinya dengan pemasaran yang lebih up to date, melalui sistem on line. Mausaya.com
Tempat Valentine Terindah Untuk Pasangan

Tempat Valentine Terindah Untuk Pasangan

Tempat Valentine Terindah Untuk Pasangan










"The greatest happiness of life is the conviction that we are loved; loved for ourselves, or rather, loved in spite of ourselves." — Victor Hugo 


Wah menjelang hari valentine, pas sekali kan menyatakan cinta kepada pasangan atau orang yang kalian sayang? Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, tetapi juga tidak harus romantic dinner. Jangan khawatir, Indonesia juga punya banyak tempat romantis dan dijamin tidak terlupakan

  • Kampung Sampireun, Jawa Barat


       
    Kampung ini yang berada di kota Garut menawarkan kesan tradisional dan kenyamanan dengan segala fasilitas bagi para wisatawan khususnya bagi para pasangan yang ingin mencari tempat yang romantis. Pemandangan yang indah dan lingkungan yang tenang, udara bersih dan segar itu menjadikan tempat ini sangat tepat untuk pasangan yang ingin menghabiskan waktunya.
         
        




  • Raja Ampat


        
    Raja Ampat, Papua termasuk tempat liburan romantis di Indonesia yang menyajikan berbagai pemandangan sekaligus, mulai dari kawasan perbukitan, laut, hingga gunung. Kamu bisa menikmati liburan di tempat ini dengan melakukan berbagai aktivitas pendakian maupun penyelaman. Untuk taman bawah laut, tempat ini dinobatkan menjadi taman bawah laut terindah di dunia lho. Mau liburan ke tempat romantis tidak harus ke luar negeri kan?
                
           




  • Gunung Bromo
   
           jika kalian berkunjung ke Jawa Timur, sempatkan untuk datang ke objek wisata Gunung Bromo dan di sini kamu bisa menikmati pemandangan matahari terbit yang membuatmu merasa seperti di atas awan. Menikmati keindahan sunrise bersama orang yang tersayang pastinya menjadi moment yang spesial sekali.

        





  • Pulau Mayo, Nusa Tenggara Barat

            Pulau yang menawarkan keindahan pantai dengan pasir putih ini cocok bagi para pasangan yang ingin merasakan kesan romantis dan merasa dunia milik berdua.







  • Gili Nanggu


           




      Kalau Gili Nanggu sih sudah dari sejak dahulu kala menjadi lokasi yang sangat romantis di Lombok. Ketenangan pantai dan penginapan romantis di dalam pulaunya memang mengundang banyak orang untuk menghabiskan waktu dengan orang tersayangnya di pulau ini.


  
Bagi anda yang merayakan Valday bersama pasangan gak perlu jauh-jauh ke Luar Negri. Di Indonesia juga terdapat banyak sekali tempat yang sangat indah untuk di nikmati bersama pasangan.



" Tingkatkan Penjualan dan Kembangkan Usaha Anda bersama m ausaya. com "

 Daftar