best counter GBK Mengalami Kerusakan, Wakapolri Pesan Jakmania Lebih Tertib - Liputan UKM
Sudah saatnya usaha kreatif, yang selama ini berjualan dengan cara pasif menunggu pembeli datang atau berjualan dengan door to door harus meningkatkan transaksinya dengan pemasaran yang lebih up to date, melalui sistem on line. Mausaya.com
GBK Mengalami Kerusakan, Wakapolri Pesan Jakmania Lebih Tertib

GBK Mengalami Kerusakan, Wakapolri Pesan Jakmania Lebih Tertib

GBK Rusak, Wakapolri Minta Jakmania Lebih Tertib 








"Saya imbau Jakmania agar lebih tertib, lebih bagus," kata Syafruddin usai menghadiri acara syukuran kemenangan Persija dalam Piala Presiden di Kantor Sekretariat Chef de Mission Asian Games, Komplek STIK/PTIK, Jl Tirtayasa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).

Syafruddin yang juga menjabat sebagai Pembina dan Pelindung Kesebelasan Persija mengatakan pihaknya dan pengelola SUGBK telah membicarakan mengenai masalah pengerusakan sejumlah fasilitas umum oleh Jakmania. Syafruddin menyampaikan Persija akan mengganti biaya perbaikannya.

"Sudah GBK dan Persija bicarakan dan akan diganti oleh Persija," ujar Syafruddin.

Sementara itu terkait tindak pidana pengerusakan, lanjut Syafruddin, sedang ditangani pihak Polda Metro Jaya. "Ditangani Polda Metro," imbuh dia.

Kemenangan Persija Jakarta atas Bali United di final menyisakakan kerusakan yang ditimbulkan akibat ulah suporter. Tak cuma beberapa kursi, pagar pembatas lapangan, dan juga gerbang GBK yang rusak, tapi taman-taman di sekitar GBK juga hancur terinjak-injak.








Diketahui GBK baru dibuka lagi awal tahun ini setelah direnovasi selama 1,5 tahun dan menelan biaya Rp 770 miliar. 





" Tingkatkan Penjualan dan Kembangkan Usaha Anda bersama m ausaya. com "

 Daftar