best counter Barang Unik, Murah nan Kreatif - Liputan UKM
Sudah saatnya usaha kreatif, yang selama ini berjualan dengan cara pasif menunggu pembeli datang atau berjualan dengan door to door harus meningkatkan transaksinya dengan pemasaran yang lebih up to date, melalui sistem on line. Mausaya.com
Barang Unik, Murah nan Kreatif

Barang Unik, Murah nan Kreatif

Barang Unik, Murah nan Kreatif yang Bisa Kamu Jadikan Produk Dagangan!







Para ibu muda seringkali keranjingan belanja sepatu bayi. Pasalnya pertumbuhan bayi yang cepat bikin sepatu yang baru dibeli sudah gak muat. Nah, kamu bisa menjadi fenomena ini jadi peluang bisnis. Buatlah sepatu bayi yang lucu-lucu sebagai produk dagangan. Hanya bermodal kain, mesin jahit dan kreativitas, sepatu bayi yang lucu-lucu bisa bikin tabunganmu bertambah.

                                       


Dengan bumbu desain yang out of the box, tas canvas atau tote bag sederhana bisa jadi produk dagangan yang menjanjikan untung besar.




Agar daganganmu bisa laris manis, pastikan kamu membuat tas unik dengan desain yang kreatif. Misalnya, jika biasanya tas canvas berwarna coklat atau krem, kamu bisa pilih warna hitam. Lalu buatlah desain yang “seolah-olah” seperti pada gambar diatas. Dan pastikan bahan tas yang kamu gunakan juga berkualitas ya. Jika kamu menawarkan desain yang menarik, siapa sih yang gak tertarik?



Gak sedikit para ibu yang tidak suka melihat anak-anaknya terlihat kotor, salah satunya saat bermain dengan crayon. Gak jarang batang crayon akan berantakan dan malah mengotori baju si anak. Nah, sebagai solusinya, kamu bisa dagangan celemek khusus untuk menggambar bagi anak-anak.



Modal yang dibutuhkan adalah kemampuan menjahit, mesin jahit, dan kain. Untuk pola jahitan, kamu juga bisa dapatkan di website kerajinan. Agar lebih menarik, pilihlah warna cerah yang disukai anak-anak. Produk seperti ini bisa kamu tawarkan pada ibu-ibu rumah tangga atau preschool. Nah, di Indonesia belum ada yang menjualnya ‘kan? Sekarang kamu bisa menjadi yang pertama.



Agar uang receh tak tercecer dimana-mana, buat saja dompet khusus receh yang unik dan mudah dibawa.






Gunakan kain bergambar lucu-lucu sebagai bahan utamanya. Lalu gunakanlah rangka dompet khas Cina sebagai pengganti resleting. Nah, dengan mengandalkan kemampuan menjahit dan kemampuan berkreasi, dompet lucu nan unik bisa kamu jual dengan harga yang ekonomis.


Kemampuanmu bikin kerajinan dari kayu jangan dibiarkan mati, tunjukan saja dalam produk bisnis.




Agar bisnismu bisa sukses, kamu harus kreatif dan memanfaatkan celah yang ada di pasaran. Misalnya, saat banyak gantungan baju begitu-begitu saja, kamu bisa bikin inovasi berbeda dengan bikin gantungan baju sekaligus hiasan yang elegan.
Manfaatkan saja batang atau ranting pohon sebagai bahan utama. Lalu pasang berjajar di sebuah frame berbentuk persegi panjang. Jangan lupa gunakan plamir agar kayu telihat mengkilap ya. Nah, gantungan baju sekaligus hiasan ini bisa ditawarkan pada pecinta properti. Unik ‘kan?




" Tingkatkan Penjualan dan Kembangkan Usaha Anda bersama m ausaya. com "

 Daftar