best counter Samsung dan Grab Berkolaborasi! - Liputan UKM
Sudah saatnya usaha kreatif, yang selama ini berjualan dengan cara pasif menunggu pembeli datang atau berjualan dengan door to door harus meningkatkan transaksinya dengan pemasaran yang lebih up to date, melalui sistem on line. Mausaya.com
Samsung dan Grab Berkolaborasi!

Samsung dan Grab Berkolaborasi!







Ada Apa Dengan Samsung Dan Grab?
Pasar ride sharing menjadi sektor layanan internet yang tumbuh pesat di kawasan Asia Tenggara. Rupanya hal tersebut membuat Samsung kepincut dan menggandeng Grab untuk berkolaborasi.


Lebih merinci Grab dan Samsung akan bekerja sama untuk memperluas ekosistem pembayaran mobile yang terfragmentasi di Asia Tenggara. Kolaborasi ini memberikan solusi pembayaran mobile yang akan melayani kebutuhan konsumen di Asia Tenggara, diharapkan Samsung Pay memainkan peran dalam hal ini di masa depan.

Kedua perusahaan akan menawarkan pembiayaan mikro perangkat mobile untuk mitra driver Grab. Sehingga dapat mengurangi biaya pembelian smartphone untuk mereka. Selain itu perangkat yang akan diberikan akan dibekali Knox sehingga memberikan keamanan informasi.


Samsung dan Grab Berkolaborasi, Mau Apa?


Untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, perangkat Samsung akan dipasang di GrabKiosks dan GrabBooths yang ada di sejumlah titik seperti hotel, mal dan bandara. Ini akan memungkinkan pelanggan memesan layanan Grab bahkan ketika mereka tidak memiliki konektivitas data.


Tidak sampai di situ, berkat kolaborasi ini, pelanggan akan dapat menemukan tablet Samsung di layanan ride sharing mobil Grab. Sehingga pelanggan dapat melihat konten hiburan selama dalam perjalanan. Hanya saja realisasinya baru di Singapura, namun dalam waktu dekat akan diujicobakan di seluruh Asia Tenggara tahun ini, demikian dilansir dari laman Newsroom Samsung, Rabu 










" Tingkatkan Penjualan dan Kembangkan Usaha Anda bersama m ausaya. com "





 Daftar