best counter Oleh oleh Jepang Unik - Liputan UKM
Sudah saatnya usaha kreatif, yang selama ini berjualan dengan cara pasif menunggu pembeli datang atau berjualan dengan door to door harus meningkatkan transaksinya dengan pemasaran yang lebih up to date, melalui sistem on line. Mausaya.com
Oleh oleh Jepang Unik

Oleh oleh Jepang Unik




Ada banyak souvenir khas Jepang yang unik dan bisa dijadikan oleh oleh pada saat kepulangan kamu dari Jepang. Kamu juga harus pintar dan jeli dalam membeli oleh oleh khas Jepang ini karena dibalik keunikkan barangnya, terdapat harga yang mahal. Barang dari Jepang memang terkenal akan kualitasnya yang baik, tapi di sisi lain harga yang ditawarkan pun lumayan tinggi.




Souvenir dari Jepang Yukata

Yukata adalah pakaian tradisional khas Jepang yang biasa dipakai ketika musim panas saat perayaan Festival Hanabi. Apa itu hanabi? Silahkan baca di artikel tentang Musim panas di Jepang ini. Yukata bisa dibeli di toko oleh-oleh yang tersebar di seluruh Jepang. Harganya bervariatif mulai dari ribuan yen sampai belasan ribu yen. 








Pernak Pernik Khas Jepang Denki Seihin (Alat Elektronik)


Alat elektronik Jepang banyak diburu wisatawan asing karena keunikan dan kualitasnya yang tinggi. Meskipun harganya cukup mahal, barang-barang seperti alat cukur, rice cooker, pemanas air, kompor listrik rela dibeli oleh para turis sebagai oleh oleh khas Jepang yang wajib didapatkan.
Jika kamu berniat juga membeli barang-barang elektronik tersebut, belilah di toko khusus oleh oleh berlabel free tax agar ketika di bandara kita tak perlu membayar pajak lagi.





Tas Khas Jepang

Randoseru (ランドセル) adalah tas yang biasa dipakai anak TK dan Sekolah Dasar di Jepang. Karena keunikannya, banyak orang asing yang memburu jenis tas seperti ini. Para produsen tas pun melihat peluang ini dengan memproduksi dan memasarkannya dalam bentuk grosir tas murah asal Jepang sebagai oleh oleh khas Jepang dengan harga yang cukup mahal.

1 buah tas dibanderol paling murah sekitar 1 juta rupiah. Jika kamu punya budget lebih, tidak ada salahnya untuk membeli tas yang selalu dipakai nobita ini sebagai oleh oleh unik dari Jepang.






Penganan Khas Jepang Wagashi

Penganan manis khas Jepang atau disebut wagashi ini diminati karena bentuk-bentuk uniknya yang menyesuaikan dengan musim di Jepang. Perlu kamu ingat juga kalau wagashi ini masa kadaluwarsanya hanya beberapa hari, jadi jangan disimpan terlalu lama dan harus segera dimakan setelah pembelian.







Kipas Khas Jepang

Bentuknya yang unik ditambah motif-motif yang bernuansa khas Jepang menjadikan sensu (扇子) diburu para wisatawan sebagai cinderamata khas Jepang. Kamu bisa membeli kipas ini dengan harga minimal 500 yen atau sekitar 60 ribu rupiah.





Mainan Khas Jepang, Kendama


Kendama adalah permainan tradisional khas Jepang yang sudah ada sejak zaman dahulu. Mainan ini terbuat dari kayu namun ada juga yang terbuat dari bahan lainnya. Cara memainkannya sangat sederhana, cukup mengayun-ayun gagangnya agar bola bisa menancap di bagian atasnya.

Oleh oleh khas Jepang ini banyak ditemukan di tempat-tempat tradisional seperti Kyoto dengan harga yang cukup terjangkau. Cocok dijadikan buah tangan untuk keponakan kamu.








" Tingkatkan Penjualan dan Kembangkan Usaha Anda bersama m ausaya. com "

 Daftar

1 comments:

avatar

makasih infonya, kebetulan aku lagi cari oleh-oleh khas Jepang

Balas