best counter Usaha Kuliner Jajanan yang Paling Laku - Liputan UKM
Sudah saatnya usaha kreatif, yang selama ini berjualan dengan cara pasif menunggu pembeli datang atau berjualan dengan door to door harus meningkatkan transaksinya dengan pemasaran yang lebih up to date, melalui sistem on line. Mausaya.com
Usaha Kuliner Jajanan yang Paling Laku

Usaha Kuliner Jajanan yang Paling Laku

Bicara soal bisnis kuliner memang terus berkembang dengan inovasi serta pasar yang sangat luas, menjadikan bisnis ini sangat di minati.

Berikut ini adalah beberapa kuliner jajanan yang paling laku yang bisa Anda coba jalankan:


Roti Bakar, Membuka usaha roti bakar merupakan salah satu usaha kuliner yang cukup menjanjikan saat ini. Anda tidak butuh keahlian khusus untuk mengolah roti bakar, hanya butuh roti, margarin, isian, dan alat pemanggang.





Jenis usaha kuliner yang satu ini sering digabungkan dengan usaha lainnya, misalnya minuman. Yang pasti jajanan roti bakar tidak pernah sepi pembeli karena banyak peminatnya.


Bakpao,Bakpao adalah jenis makanan yang berasal dari Tiongkok. Jajanan kuliner ini ternyata sangat disukai oleh masyarakat Indonesia karena rasanya yang enak dan bakpao juga sangat cocok untuk pengganti makanan utama ketika lapar.







Biasanya bakpao dijadikan sebagai kudapan yang cukup mengenyangkan. Dengan varian isi yang enak, mulai dari rasa daging, kacang hijau, dan cokelat, kuliner bakpao punya penggemar tersendiri dan tak pernah sepi.
Jadi, tidak salah jika bakpao bisa menjadi pilihan ketika Anda mencari jenis usaha kuliner yang paling laku saat ini.


Pisang Cokelat, Jajanan kuliner ini adalah perbaduan antara pisang dan taburan cokelat meses yang dibungkus dan digoreng garing. Terkadang kuliner ini juga divariasikan dengan keju. Pisang keju merupakan salah satu jajanan makanan ringan untuk dijual disekolah karena dijamin pasti laris.







Kuliner enak dan murah ini biasa kita kenal dengan sebutan ‘Piscok’ singkatan dari pisang cokelat. Sekarang ini usaha jajanan yang menjual Piscok cukup banyak dan masing-masing punya keunikan.
Walaupun bisnis Piscok sudah cukup banyak, peluang usaha berjualan piscok masih cukup terbuka lebar lho. Selain modal awalnya sangat terjangkau, untung dari bisnis Piscok juga cukup menjanjikan.


Burger, Burger merupakan salah satu makanan yang asalnya dari negara barat dan cukup banyak peminatnya di Indonesia. Makanan ini mudah kita temukan di berbagai tempat, mulai dari mall, cafe, stand kecil, hingga warung makanan kecil.




Bisnis kuliner berjualan burger termasuk salah satu jenis usaha kuliner yang paling laris saat ini. Jadi, tak perlu heran melihat banyaknya bisnis makanan yang menjual burger saat ini karena memang banyak peminatnya di Indonesia.

Singkong Keju, Kuliner singkong keju merupakan salah satu jenis usaha kuliner yang paling laku saat ini. Makanan dari hasil olahan singkong ini ternyata sangat disukai sebagain besar masyarakat Indonesia lho.



Tidak seperti pada umumnya, mengolah singkong keju ini membutuhkan pengetahuan dan keahlian dalam meracik resep khusus. Ada beberapa langkah pengolahan singkong yang harus dilakukan untuk mendapatkan kualitas rasa singkong keju yang enak dan gurih.


Cireng,Satu lagi kuliner asal Bandung yang punya peminat yang cukup masif, yaitu Cireng. Sekilas kalau melihat Cireng bentuknya seperti Pempek atau Pangsit.









Walaupun Cireng berasal dari Bandung, masyarakat di berbagai kota di pulau Jawa sudah tidak asing lagi dengan jajanan yang satu ini. Cireng memiliki beberapa varian isi yang rasanya enak, mulai dari olahan ayam, daging sapi, hingga keju.
Cireng merupakan kuliner yang proses pembuatannya dengan cara digoreng. Dengan harga yang sangat terjangkau, Cireng bisa menjadi salah satu jenis usaha kuliner yang menjanjikan bagi Anda.



" Tingkatkan Penjualan dan Kembangkan Usaha Anda bersama m ausaya. com "

 Daftar