best counter Sajian Street Food Terenak Di Berbagai Negara - Liputan UKM
Sudah saatnya usaha kreatif, yang selama ini berjualan dengan cara pasif menunggu pembeli datang atau berjualan dengan door to door harus meningkatkan transaksinya dengan pemasaran yang lebih up to date, melalui sistem on line. Mausaya.com
Sajian Street Food Terenak Di Berbagai Negara

Sajian Street Food Terenak Di Berbagai Negara

Di Indonesia sendiri berbagai kudapan pinggir jalan telah memiliki banyak penggemar mulai dari anak-anak hingga dewasa.
Sebut saja kue cubit yang kini memiliki berbagai varian sesuai dengan perkembangan zaman. Selain Indonesia, beberapa negara di dunia pun memiliki street food yang tidak kalah enak dan terkenal di seluruh dunia.

Turki


Drama Turki yang sempat naik daun beberapa waktu laut membuat banyak orang kini mulai mengenal pesona dari Turki. Selain alamnya yang indah, Turki juga memiliki berbagai street food atau jajanan kaki lima yang dapat dengan mudah Anda temui. Di setiap blok jalan di kota Istanbul Anda dapat menemui berbagai penjaja makanan. Makanan yang dijajakan pun begitu kaya akan rempah-rempah dan cita rasa khas santapan Timur Tengah.
Aroma yang khas dari makanan tersebut akan mengundang selera makan Anda. Beberapa jajanan yang direkomendasikan adalah Lahmacun, Misir, hingga kebab ala Turki.







India



Di India, jajanan kaki lima atau kudapan ringan adalah hal yang paling mudah Anda temui. Terutama di kota Mumbai, sangat banyak pedagang yang menjajakan jajanan yang patut Anda coba. Terdapat sekitar 17.000 pedagang berlisensi yang menyediakan berbagai makanan dengan ciri khas India. Makanan yang dijajakan pun kebanyakan berupa sayuran yang dilengkapi dengan kuah atau kari. Salah satunya adalah Vhap Paji dan Pani Puri yang terkenal.






Korea Selatan

Korea Selatan tidak hanya terkenal karena dunia hiburannya. Kuliner Korea Selatan pun banyak disukai para turis yang mengunjunginya. Tepatnya di Seoul menjadi surga bagi para penikmat jajanan kaki lima. Anda dapat dengan mudah menikmati berbagai ragam dan varian jajanan yang cocok dengan lidah setiap orang dari berbagai negara. Bahkan di Myeongdong sendiri memiliki berbagai jajanan yang sudah terkenal di seantero dunia. Jajanan yang sering dicari banyak orang salah satunya adalah tteokbokki yaitu kue beras dengan saus pedas manis khas negeri Ginseng.



 Amerika Serikat


Selain menjadi negara paling heterogen di seluruh dunia, Amerika Serikat pun menjadi negara tempat berkumpulnya berbagai bangsa pendatang. Sedikit banyak karena pengaruh ini, berbagai ragam makanan dari bermacam-macam negara pun dapat Anda temukan di sini. Prince Street yang terletak di New York adalah tempat dimana Anda dapat menikmati wisata street food yang sangat beragam.
Anda dapat mencicipi berbagai kudapan ringan dari berbagai negara. Mulai dari sandwich panggang khas Amerika, buritto Meksiko, hingga jajanan khas negeri tirai bambu alias Tiongkok pun dapat Anda temukan disini.






Street food meskipun tidak semewah sajian hotel bintang lima, tetapi juga memiliki cita rasa yang tidak kalah enak jika dibandingkan keduanya. Hal inilah yang membuat street food begitu terkenal. Selain karena rasanya yang enak, Anda sudah dapat menikmatinya dengan harga yang terbilang murah.


" Tingkatkan Penjualan dan Kembangkan Usaha Anda bersama m ausaya. com "

 Daftar